nichkhun indo


NICHKHUN INDONESIA FORUM
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Welcome to Nichkhun Indo Forum. Forum which dedicated to 2pm`s Nichkhun. Introduce yourself before you browse this forum. trims~

Share | 
 

 [NEWS]Netizen reject the married of 2PM Nickhun and f(x) Victoria for MBC We Got Married

Go down 
PengirimMessage
tacchi
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 85
Join date : 21.07.09
Age : 25
Lokasi : in thehouze

PostSubyek: [NEWS]Netizen reject the married of 2PM Nickhun and f(x) Victoria for MBC We Got Married   Sat Jun 12, 2010 4:06 am



Setelah diumumkannya bahwa f(x) Victoria akan menjadi istri 2pm Nickhun di variety show MBC We Got Married, banyak netizen alias fans menyuarakan dan berkomentar bahwa mereka menolak pernikahan pasangan ini.

sebelum nya juga banyak yang menentang pasangan Seohyun-Jung Yong Hwa, akan tetapi keadaan berubah sehingga mereka menyebut pasangan ini ‘Yongseo’(termaafkan) couple.

fans menyuarakan bahwa ini bukan lagi variety bernama ‘urikyoronhaessoyo’(kita menikah) akan tetapi ‘idola menikah’, walaupun pernikahan ini bohong2an akan tetapi ini menjadi fantasi bagaimana 2 orang idola spt nya menyukai satu sama lain.

berbeda dengan idola korea jaman dulu, mereka selalu mengatakan fans adalah pacar mereka, dan tidak memberitahukan siapa orang mereka suka. spt nya jaman skrg sudah berbeda, banyak idola yang bisa mengutarakan kekaguman nya dengan selebriti lainnya.

tayang perdana episode pernikah mereka belum dilakukan, akan tetapi fans sudah berkata ‘kami menolak pernikahan ini’, ‘kalian gila ya…ada yang lebih aneh lg ga dari pairing ini’ dsb nya yang sebagian besar datang dari fans Nickhun, apalagi mereka semua cemburu sejak Nickhun menyebutkan Victoria sebagai ‘istri saya’ di twitter miliknya.



source : newsen

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nichkhunindo.indonesianforum.net
 
[NEWS]Netizen reject the married of 2PM Nickhun and f(x) Victoria for MBC We Got Married
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
nichkhun indo :: ~nichkhunworld~ :: News-
Navigasi: